Jumat Lusa Tim Damai Harapan Bakal Kembali Adakan Seleksi Pemain

image

Skuad Damai Harapan Kwanyar

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Skuat runner up Kelas Utama Kompetisi Internal PSSI Bangkalan yang dimiliki Damai Harapan Kwanyar ternyata belum memuaskan tim pelatih. Hal itu terbukti dari rencana penambahan pemain melalui seleksi yang akan digelar jum’at lusa (22/05/2015). Bertempat di lapangan Skepay desa Ketetang kecamatan Kwanyar, penyaringan pemain akan dilakukan dalam rangka mencari amunisi tambahan bagi Samsul Arifin dan kawan-kawan. “Komposisi yang kami miliki memang cukup memuaskan. Tapi belum memenuhi syarat untuk program latihan jangka panjang terutama secara kuantitas.” Kata  pelatih Damai Kwanyar, Abd. Mukid, Rabu (20/05/2015)
.
Dikatakan  Mukid, idelanya Jumlah pemaian sebanyak 22 pemain jumlah tersebut  untuk mengantisipasi mundurnya beberapa pemain di tengah-tengah program latihan.
“Kita cuma mempunyai 17 pemain saat ini. Mudah-mudahan seleksi lusa bisa dapat tambahan pemain. Paling tidak, tim kita bisa genap 22 orang.” Jelasnya.

Mengenai usia, pria paruh baya itu mematok sesuai persyaratan yang diberlakukan oleh Askab PSSI Bangkalan. “Usia 20 tahun kebawah. Paling tua kelahiran 1995. Karena proyeksinya memang kompetisi internal musim depan.” Paparnya.

Seperti rencana sebelumnya, beberapa agenda ujicoba sudah menunggu tim Damai Harapan usai seleksi tersebut. Tak hanya tim lokal sesama Kota Salak, Beberapa tim asal luar kabupaten Bangkalan bahkan dikabarkan sudah menunggu konfirmasi untuk beruji tanding. (bai/shb)

iklan 100x100