​Mayat Yang Ditemukan Di Gu, nang Burneh Ternyata Supir Taxi Online Grab

 

Ibu dan tunangan korban

Bangkalan, maduranewsmedia. com- Mayat Mr X yang ditemukan warga dusun Gu, nang Desa Pangolangan kecamatan burneh adalah supir taxi online Grab.  Identitas Mr X itu adalah Ali Ghufron (23)

Warga Kediding Lor Surabaya. Maryamah (48) orang tua korban saat ini tengah menjemput jenazah anaknya di kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan.Kepada maduranewsmedia. com,

Maryamah mengaku tahu anaknya tewas dari tunangan korban Junita (23), dimana tunanganya itu dapat informasi dari teman korban melalui media sosial. “Saya tahu kalau anak saya meninggal dari tunanganya,”  kata Maryamah,  Selasa (28/11/2017)

Dikatakan Maryamah,  anaknya Ali Ghufron meninggalkan rumah pada hari Sabtu Sore. “Sabtu Sore dia pamit ke saya katanya mau mengatarkan penumpang ke Madura,”  jelas Maryamah.

Bahkan kata Maryamah,  pada hari Ahad Malam,  dirinya menghubungi anaknya itu melalui pesan singkat (SMS)  tapi tidak di balasnya. “Biasanya dia pulang ke rumah pukul 10 malam,  pada hari minggu itu karena dia tidak pulang saya sms dia,”  pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100