HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHAN

Antisipasi Balap Liar, Polsek Kwanyar Lakukan Patroli Ngabuburit Di Tiga Titik

Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur saat memberikan himbauan kepada pemuda yang tengah ngabuburit

Bangkalan,maduranewsmedia.com  Untuk mengantisipasi adanya Balap liar (Bali), Polsek Kwanyar melakukan Patroli ngabuburit di tiga titik. Ke-tiga titik itu antara lain di    Jl. Raya pertigaan desa ketetang, Desa Morombuh dan Desa Somorkoneng kecamatan  Kwanyar.   “Giat Pam ngabuburit ini kita lakukan dalam rangka antisipasi rawan Laka Lantas dan kemacetan,” kata Kapolsek Kwanyar, Iptu Mansur, SH, Kamis (15/04/2021).

Dikatakan dia, dalam pelaksanaan giat Patroli hunting sore ini untuk mengantisipasi kegiatan warga yang ngabuburit. “Dalam setiap Patroli nganbuburit, kita memberikan himbauan kepada pemuda yang tengah  ngabuburit agar supaya mereka tidak melakukan balap liar,” jelas Mansur Sapaan akrabnya Kapolsek Kwanyar ini.

Dijelaskan Mansur, pada awal bulan Romadhan, pihkanya telah melakukan penertiban terhadap para pemuda yang tengah melakukan ngabuburit. “Kemarin awal Ramadhan kita Lakukan Penertiban anak-anak yang Ngabuburit. Alhamdulillah sampai hari ini kondisi aman terkendali,” terang Mansur yang juga mantan KBO Lantas Polres Bangkalan ini.

Kapolsek Kwanyar menghimbau agar masyarakat khususnya kalangan pemuda yang ngabuburit tidak melakukan balap liar. “Saya menghimbau kepada para pemuda yang  Ngabuburit tidak melakukan balap liar,” pungkasnya. (hib/shb)