Harga Baju Dinas Anggota DPRD Bangkalan Rp 1 juta

Sekretaris DPRD Bangkalan, Tommy Firyanto

Sekretaris DPRD Bangkalan, Tommy Firyanto

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- menjadi anggota dewan memang enak, banyak fasilitas yang diterima sebagai wakil rakyat, harga baju dinasnya dalam 1 stel mencapai Rp 1 juta. Dalam satu tahun anggota dewan memperoleh jatah 4 Stel baju dinas. “Dalam satu tahun anggota dewan dapat 4 stel baju dinas, dibagi pada awal tahun 2 stel  dan akhir 2 stel,” kata Sekretaris DPRD Bangkalan, Tommy Firyanto, Senin (18/05/2015)

Dikatakan Tommy Firyanto, ada dua jenis baju dinas yang diberikan kepada anggota dewan, yaitu Pakian Sipil Harian (PSH)  dan Pakian Dinas Lapangan (PDL). “Kalau harganya 1 stel baju dinas itu antara Rp 900 ribu hingga Rp 1 juta, pokoknya untuk anggaran baju dinas dalam satu tahunnya ngak sampai Rp 200 juta, kecil kok,” jelas mantan Kepala BLH ini.

Lebih lanjut Tommy Firyanto menjelaskan, selain mendapat jatah 4 stel baju dinas, pada akhir masa jabatannya, anggota akan memperolej jas. “Kalau jas dalam 5 tahun hanya dapat jatah 1 kali, baju dinas full dres, dan pemberianjas ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100