Polres Bangkalan Amankan Ratusan Botol Miras

image

Kapolres Bangkalan tunjukkan BB Miras

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– Jajaran polres Bangkalan Madura  jawa timur behasil  mengamankan ratusan  botol miras dari berbagai merk  dan satu  drum arak. Miras tersebut  diamankan  dari beberapa warung dan rumah warga di dalam kota Bangkalan, polres Bangkalan bertekad akan  perang terhadap peredaran miras di wilayah hukum polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo menjelaskan, Razia miras dilakukan karena informasi dari masyarakat, bahwa ada warung dan rumah yang menyimpan ratusan miras di  kota bangkalan. “Informasi iu langsung kita respon dengan mengiimkan personel ke  beberapa warung dan ternyata ditemukan miras disembunyikan  ditempat minuman kemasan,” kata Windianto Praomo, Rabu (13/05/2015)

Dijelaskan dia, selain di warung, polisi juga mengamankan ratusan botol miras yang disimpan  di dalam rumah seorang warga, di rumah  warga tesebut polisi mengamankan satu drum arak yang belum sempat dioplos. “Seluruh miras  kita angkut dengan truk ke mapolres bangkalan, miras ini membahayakan kesehatan,” jelas Windiyanto.

Sementara itu, kepada polisi pemilik warung mengaku menyimpan miras untuk dijual  kepada anak muda yang sudah menjadi pelanggannya.

Dalam kasus miras ini, polisi tidak menahan. para. pemilik miras,  karena masuk kategori tindak pidana ringan polisi hanya mengenakan kepada pemilik miras wajib lapor. (hib/shb)

iklan 100x100