Tersengat Listrik, Warga Desa Manggaan Modung Tewas

tersengat listrik (ilustrasi)

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Nasib nahas menimpa Moh  Soim (22) warga kampung    Kobengan Desa  Manggaan Kecamatan  Modung Kabupaten  Bangkalan. Dia tewas tersengat listrik saat memperbaiki inslatir listrik di samping kamar mandi di rumahnya. Pertistiwa tersebut terjadi Selasa (28/11/2017).

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, siang itu sektar pukul 11.30 Wib,  korban meminjam tang kepada  tetangganya Imam baiki  untuk memperbaiki jaringan listrik dirumahnya. Pada saat memperbaiki jaringan listrik yang konslet itu, korban sendirian.

Sekitar pukul  12.00 wib,  Fadil (9) yang merupakan keponakan korban melihat pamannya terkapar sendirian  di samping kamar mandi rumahnya,  mengetahui kejadian tersebut,   Fadil langsung berteriak meminta tolong, mendengar jeritan keponakan korban itu para tetangga berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Para tetangga yang datang untuk mmberikan pertolongan  mendapati korban sudah meninggal dunia dan mengalami luka bakar di tangan kiri bagian luar dengan panjang sekitar 7 cm dan lebar 5 cm,  serta luka bakar di siku tangan kanan panjang sekitar 10 cm dan lebar 4 cm.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Petugas dari Polsek Modung telah mendatangi TKP, melakukan olah TKP dan memintakan Visum et Repertum serta meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100