​Babak Pertama Pemain MU Ciptakan Gol  Spektakuler

Laga MU VS Persipura jayapura babak pertama
Bangkalan, maduranewsmedia.com– Spektakuler kalimat itulah yang bisa dikatakan ketika pemain Madura United FC, nomer punggung 13 Dane Milovanovic mencetak gol pada menit ke 32 di babak pertama  dalam laga Torabika Soccer championsip antara MaduraUnited FC VS Persipura Jayapura yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu. (30/07/2016).
Pemain. Asing MU asal Australia itu mencetak gol dari jarak jauh dari garis tengah lapangan.  penjaga Gawang Persipura Jayapura Ferdiansyah,  tidak menyangka Tendangan lambung dari Dane bisa mampu merobek jala gawang yang Dia jaga, sehingga mampu merubah skor peratandingan pada babak pertama ini dengan skor 1-0 untuk MU

Unggul di babak pertama, anak Gomes De Olivera ini tidak lantas puas, laskar sapeh kerap julukan MU terus meningkatkan tensin permain, dan di akhir babak pertama banyak peluang yang diciptakan pemain MU namun tidak berbuah gol.
Hingga akhir turun minum di babak pertama, laga yang dipimpin Wasit Kusni asal Samarinda tidak ada perubahan skor dan di babak Pertama ini MU unggul atas persipura Jayapura. (hib/shb)

iklan 100x100