TERKINI

​Babak Pertama MU Unggul 2-0 Dari  PS TNI

Laga babak pertama antara MU vs PS TNI
Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Dalam Babak Pertama  Laga putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 antara Madura United(MU) VS PS TNI. yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (09/09/2016), Munhar dan kawan-kawan unggul. Atas PS TNI

Dalam pertandiangan yang di. Pimpin Wasit Satrio Bambang Nugroho dari Magelang ini, sebanarnya pada awal babak pertama yaitu  Menit ke 19. Pemain PS TNI nomor punggung 23 wawan Febrianto mengancam. Gawang Hery Prasetyo, namun bola melenceng disamping kiri gawang MU.

Namun tiga menit kemudian, anak asuh Gomes De Olivier, juga membuat peluang bagus, umpan dari Pablo kepada Engelberd Sani didepan mulut gawang PS TNI Dhika Bayangkara, namun tidak membuahkan gol.

Akhirnya pada Menit ke 25, pemain MU  Engelberd Sani dengan memanfaatkan umpan dari Eric Weeks  berhasil membobol gawang PS TNI, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Laskar Sapeh Kerap julukan Madura United.

Unggul 1-0 atas PS TNI pemain MU terus melakukan tekanan ke kubu PS TNI dan pada menit ke 28 kembali Enggelberd Sani  menggetarkan gawang PS TNI, pemain MU nomor punggung 7 ini menyelesqikan dengan baik umpan bola dari Bayu Gatra, sehingga MU mempertebal kemenangan 2-0 di babak pertama ini. 

Pada babak pertama ini permainan cukup keras sehingga pada menit ke 37 pemain PS TNI nomor punggung 88, Stefanus Bungaran dihadiahi kartu kuning  karena mentakling keras pemain MU Dane Milovanovic.

Hingga akhir turun minum pada babak pertama ini skor tidak berubah, dan MU unggul 2-0 atas PS TNI. (hib/shb)