​Rekom PPP turun ke Kolilurrahman dan Fathorrahman

Rekom dari DPP PPP untuk Kholilurrahman dan Fathorrahman

Pamekasan maduranewsmwdia.com Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi merekomendasi KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) Hal itu dibuktikan oleh surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. Sebagai bakal calon cabub cawabub kabupaten pamekasan 2018 mendatang.
Berdasarkan Surat yang diterbitkan pada 28 November 2017, yang ditandatangani oleh Ketua Umum PPP, H. M. Romahurmuziy dan Sekjen PPP, H. Arsul Sani. Diserahkan ke DPW dan di serahkan ke DPC PPP pamekasan. Jum’at (8/12/2017).
Isi surat itu menunjukkan Kholifah akan maju dengan dukungan penuh dari PPP. “Menetapkan Sdr. Dr. KH.Kholilurrahman, SH., M.Si. sebagai calon Bupati Pamekasan dan Sdr. Fathor Rahman, M.Si. sebagai calon Wakil Bupati Pamekasan masa bakti 2018-2023,” tulisnya dalam surat putusan poin 2 tersebut.
“Memerintahkan kepada Ketua (Mondzir Kholil, red) dan Sekretaris (Muhsin,red) DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pamekasan untuk memproses, menetapkan dan mengajukan sesuai perundang-undangan yang berlaku,” lanjutnya.(rhm/shb)