HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

22 Group Drum Band  Perebutkan Piala Kapolres Bangkalan Cup 2019 Dan Kejurkab

Bupati Bangkalan, R Abd latif Amin Imron didampingi Wakapolres Bangkalan saat membuka Kapolres Cup dan Kejurkab

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sebanyak 22 group Drum band dari berbagai tingkatkan mulai dari tingkat TK hingga SMA mengikuti memperebutkan Piala Kapolres Bangkalan Cup 2019 Serta Kejurkab Bangkalan. “Jadi hari ini ada dua event yang kita selenggarakan, yaitu  Kapolres Bangkalan Cup 2019 dan Kejurkab,” kata Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan S.sos di sela-sela acara Pembukaan Lomba Drum Band Kapolres Bangkalan Cup 2019 dan Kejurkab   di Gedung Olah Raga Sultan Abd Kadirun (GOR SAKA) kabupaten Bangkalan, Ahad (28/04/2019).

Dikatakan Dia, digelarnya lomba Drum Band Kapolres Cup 2019 dan Kejurkab Bangkalan ini menumbuhkan rasa kebanggaan kepada generasi muda yang meruoakan tunas Bangsa. “Dengan kegiatan ini diharapkan muncul generasi –generasi penerus yang memiliki rasa kebanggaan terhadap bangsa,” jelas Hendy Kurniawan.

Dijelaskan Hendy Kurniawan, para pemenang lomba Drum band Kapolres Bangkalan Cup 2019 dan Kejurkab Bangkalan ini akan menjadi Duta lomba Drum Band di tingkta Propinsi. “ Pemenangnya, selian mendapatlan piala bergilir juga akan diikutkan lomba ditingkat  propinsi dan kalau menang insya allah akan mengikuti lomba ditingkat Nasional,” terangnya.

Lomba Drum Band Kapolres Bangkalan cup 2019 dan Kejurkab Bangkalan yang digelar selama 1 hari ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bangkalan. (hib/shb)