32 Penyidik KPK Lakukan Penggeledahan Di 4 Tempat Berbeda Di Pamekasan

 

Penyidik KPK

Pamekasan, maduranewsmedia.com– sebanyak 32 orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang turun ke pamekasan untuk melakukan penggeledahan yang di sebar di 4 tempat lokasi berbeda  dan mengunakan 9 mobil. Jumat (4/8/2017) sore.

Dari 4 lokasi itu, di antaranya kantor ruang kerja bupati pamekasan Achmad Syafii, kantor ruang kerja wabub  Kholil Asyari dan ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan. Dijalan kabupaten. Serta tim penyidik juga menggeledah rumah dinas bupati pamekasan dijalan ronggosukowati.

Selain rumah dinas bupati penyidik KPK juga menggeledah ruang kajari dan rumah dinas kajari pamekasan dijalan Panglegur kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan. Dan kantor Inspektorat di jalan Jokotole.

“Pemeriksaan ini menindak lanjuti kasus OTT Proyek Alokasi Dana Desa (OTT) kepada kajari pamekasan senilai Rp 250 juta,” kata anggota penyidik KPK kepada wartawan yang eggan di sebut namanya.

Dikatakan dia, ada 32 penyidik KPK yang terjukan, “Iya mas saya bersama rekan rekan penyidik KPK ada 32 orang. Yang disebar ke empat lokasi yang berbeda” saya minta maaf mas karena saya penyidik dan tidak boleh tampil di kamera saya hanya menjalankan tugas saja,”. kata tim penyidik.

Dari Pantauan maduranewsmedia.com di lapangan hingga,  enam jam lebih saat ini tim penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di kantor Inspektorat masih berlangsung penggeledahan. Sejumlah awak media masih menunggu di luar ruangan. (rhm/shb)

iklan 100x100