7 Pemain Hockey Bangkalan Dipanggil Pra-PON Jatim

tim Hockey bangkalan
tim Hockey bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com –Gagal di Porprov V Banyuwangi beberapa bulan lalu tak berarti membuat tim hockey Bangkalan patah arang,. Heriansyah dan kawan-kawan kali ini mendapatkan tantangan baru untuk menjadi bagian dari kontingen Pra-PON Jawa Timur. Setidaknya ada tujuh pemain hockey Bangkalan yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tim yang akan diproyeksikan tampil di PON Jabar 2016 itu.

Pelatih tim hockey bangkalan, Chandra Hardika, berharap anak asuhnya mampu menampilkan yang terbaik dalam proses pembentukan tim tingkat provinsi tersebut.b“Sejak berakhirnya Porprov lalu kami memang sengaja tak memberikan libur latihan terlalu lama agar kondisi teman-teman tetap terjaga. Pada tes fisik minggu kemarin perwakilan kami menunjukkan hasil yang baik. Semoga bisa lolos seluruh tes dan masuk ke tim inti,.” Ungkap Chandra Hardika kepada Maduranewsmedia.com  Rabu (12/08/2015).

Sementara itu, jauhnya jarak venue seleksi tak menjadi halangan tersendiri bagi Kanak Bhangkalan. Bahkan mereka masih rela merogoh koceknya sendiri untuk biaya transportasi. Sekedar diketahui, venue seleksi yang dilangsungkan setiap hari minggu itu bertempat di Menganti Gresik (bai/shb).

DAFTAR PEMAIN TIM HOCKEY BANGKALAN SELEKSI PRA-PON JATIM
Nama Alamat
1. Heriansyah Janteh Kwanyar
2. Dinda Ayu Dlemer Kwanyar
3. Warno Tebul Kwanyar
4. Dimas Fajar Ketetang Kwanyar
5. Moh. Kholid Suwaan Modung
6. Moh. Ansori Sendang Labang
7. Kurniawan Kautzar Kesek Labang