HEADLINEPERISTIWATERKINI

80 Kios Di Pasar Sadangdang Ludes Dilalap Si Jago Merah

kepulan asap dari pasar Sadangdang

kepulan asap dari pasar Sadangdang

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Data sementara jumlah kios yang terbakar di pasar Sadangdang yang dibangun di atas lahan milik TNI AD di Kelurahan Barurambat Kecamatan kota Kabupaten Pamekasan jawa timur jumat (29/1/2016) sore sebanyak 80 kios.

Menurut salah seorang Pedangang yang kiosnya ikut terbakar mengatakan, dirinya tidak tahu pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun dugaan sementara api muncul dari kios milik S pedagang konveksi baju. “Tiba-tiba asap hitam langsung mengepul dari kiosnya kemudian api langsung merembet ke kios lainnya,” Kata pedagang yang tidak mau di sebut namanya itu.

Di tambahkan korban. Kebanyakan Para padagang tidak sempat meyelamatkan barang dagangannya karena api berkobar sangat cepat membakar kios yang lain di pasar sedangdang yang rata-rata menjual baju yang mudah terbakar sehingga pedangan hanya menyelamatkan diri dari kobaran api.

Hingga berita ini di tulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian polres Pamekasan karena petugas masih melakukan penyeliikan atas terbakarnya pasar Sadangdang itu. (rhm/shb)