HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

9 SKPD Tak Ikut Safari Romadhan, Bupati Pamekasan Berang

Bupati Pamekasan saat melaksanakan Safari romadhan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Achmad Safii Bupati pamekasan marah besar lantaran 9 kepala dinas tidak ikut dalam acara safari ramadan di kecamatan Tlanakan dan kecamatan kota tanpa alasan yang jelas. Ktidakhadrian 9 SKPD itu terungkap setelah Achmad Syafii mengabsen satu per satu kepala Organisasi Perangkat daerah ( OPD.) Rabu (7/6/2017) malam.

Dari ke 9 kepala Dinas yang tidak ikut di antaranya. kepala OPD yang tak hadir pada kesempatan itu. Masing-masing kepala Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Perpustakaan, Bakesbangpol, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Infokom.

“Kadang-kadang saya tidak mengerti persoalannya apa. Kami sudah berkali-kali ingatkan untuk hadir. Kalau seperti kayak tadi, kacau karena tida bisa menjelaskan pertanyaan,” kata Syafii.

Bahkan kata Syafii, setiap perjalanan safari banyak kepala dinas yang sering tidak hadir secara gantian padahal safari Romdahan ini, penting untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di bawah untuk kemajuan kabupaten Pamekasan.

“Dalam Setiap Safari Romadhan ini banyak masyarakat yang bertanya terkait permasalahan di bawah kepada saya bahkan saya malu kalau pertanyaan nya soal ke dinasan untuk menjawab, setelah saya panggil kepala dinas tidak ada, apakah ini tidak di bilang mengacaukan dan mepermalukan saya di depan masyarakat,” ungkap Bupati Pamekasan Achmad safii.

Menurutnya, Safari Ramadan yang digelar tidak hanya sekadar bertamu, tetapi untuk menyerap aspirasi masyarakat. ”kami akan panggil kepala SKPD yang tak hadir,” pungkasnya. (rhm/shb)