HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

ADS Dicerca 30 Pertanyaan Oleh BK DPRD Pamekasan

 

Tamsul saat mendampingi ADS
Tamsul saat mendampingi ADS

Pamekasan, maduranewsmedia.com, Seorang perempuan ADS (32)  warga Pademawu kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan,  Selasa (12/4/2016) siang memenuhi panggalian Badan Kehormatan (BK) DPRD Pamekasan. Wanita cantik  itu dipanggil karena foto mesranya bersama oknum anggota DPRD Pamekasan  di sebuah Hotel  di surabaya. Kepada ADS BK mencerca dengan  30  pertanyaan terkait foto mesranya.  Perempuan itu menjawab semua  yang ditanyakan BK.

Tamsul jaringan kawal  jawa timur (jaka jatim) mengatakan yang mendampingi ADS, menagatakan, kedatangan ADS ke DPRD Pamekasan ini sebagai saksi terkait tersebarnya foto mesra di media sosial beberapa pekan ini. “Klien kami di tanyakan sebanyak  30 pertanyan salah satunya tentang beredarnya fotu itu, dan ADS membenarkan yang ada di dalam foto itu dan kami minta maaf tidak bisa memberikan keterangan yang lainnya,”  kata Tamsul.

Di tambahkan Tamsul,  ADS ini pada tanggal 9 kemarin merasa terancam dan tertekan. “ Klien kami ADS sempat ingin melapokan ke polres Pamekasan, namun kami masih menunggu keputusan yang akan diambil BK,”  imbuhnya

Sementara itu, Ketua BK DPRD Pamekasan  Taufikurrahman mengatakan, dari pemeriksaan saksi ADS korban menyatakan kebenaran foto itu bahkan dia merupakan mantan isteri is anggota DPRD Pamekasan setelah di nikah secara siri dalam tengan waktu 2 bulan. “BK hanya meminta keterangan terkait foto pada saat menjadi istri sahnya yang di sebarkan di media sosial, dan hasil pemeriksaan yang kami lakukan masil di rahasiakan, namun  pada intinya semua akan final dan segera di paripurnakan dan di sampaikan ke publik,” pungkas Taufikurrahman. (rhm/shb)