Akhir Tahun 2020 Gedung Baru DPRD Bangkalan Bisa Ditempati

gedung DPRD bangkalan di jalan Halim Perdana Kusuma (ring Road)

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pembangunan Gedung DPRD Bangkalan yang baru sudah tuntas, namun gedung baru DPRD Bangkalan tersebut belum bisa ditempati karena masoh banyak pekerjaan yang harus dituntaskan pada tahun 2020 ini. “Untuk Penkerjaan di Gedung DPRD yang Baru itu bulan Desember tahun 2020 tuntas,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kabupaten Bangkalan, Ir Ishak Sudibyo melalui Kabid Tata Bangunan dan Gedung, Ir Nur Taufiq, Ahad (05/04/2020).

Dikatakan dia, pekerjaan di gedung DPRD bangkalan yang harus dituntaskan pada tahun 2020 ini antara lain; Pekerjaan di runag Paripuriprna yang ada di lantai 3, ruang komisi, Lif dan Muholla. “Semua pekerjaan ada di lantai 3, pekerjaan lainnya pembuatan pagar, paving atau taman  dan rumah genset,” jelas Nur Taufiq.

Dijelaskan Nur Taufiq, semua pekerjaan di gedung DPRD bangkalan yang baru tersebut masih dalam proses perencanaan. “Anggaran sudah kita ajukan lelang-nya nanti insya Allah bulan Mei dan sekarang semua pekerjaan itu masih tahap perencanaan. Makanya kita prediksikan semua pekerjaan itu tuntas pada bulan Desember nanti,” terangnya.

Ditambahkan Nur Taufiq, saat ini pekerjaan di gedung DPRD bangkalan yang baru yang sudah dilelang itu adalah  Manajemen Kontruksi Pengawasan (MKP). “Kalau MKP sudah dilelang, nilai pekerjaannya Rp 700 juta,” pungkasnya.(hib/sh)