Akhirnya Dukungan Sahabat Ra Hasani Berlabuh Ke Pasangan Bangkalan Berani Bangkit

Pasangan Bangkalan berani bangkit

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Teka-teki akan diarahkan kepada siapa pendukung KH Hasani Zubair dan sahabat Ra Hasani pada pilkada Bangkalan terjawab sudah. Sabtu (10/2/2018) ketua GP Ansor kabupaten Bangkalan itu  mendeklarasikan diri akan mendukung pasangan Bangkalan Berani Bangkit Dr HM Farid Al fauzi sebagai bakal calon Bupati dan Drs EC Sudarmawan sebagai bakal calaon Wakil Bupati. “Bersedianya Ra hasani memimpin tim pemenangan pasangan Bangkalan Berani Bangkit, ini sungguh sangat luar biasa,” kata Bakal calon Bupati Bangkalan Farid Al Fauzi, disela-sela acara Deklarasi sahabat ra hasani mendukung bangkalan berani bangkit DR HM Farid Al FauzI dan Drs EC Sudarmawan, di Kediaman Ra Hasani.

Dikatakan dia, kesediaan ra Hasani memimpin tim pemenangan pasangan Bangkalan berani Bangkit ini sudah melalui kajian dan istikharah. “Saya yakin karena ra hasani darikalanganpesantren tentunya hal ini telah melalui istikharah untuk memberikan dukungan kepada Bangkalan berani bangkit,” terang Farid.

Dijelaskan Farid, kedepan semuan tim bangkalan berani bangjkit kendalinya berada dibawah Ra hasani Zubair. “Semua tim-tim, baik  tim relawan maupun tim pemenangan yang sudah terbentuk berada dibawak kendali Ra Hasani,” katanya.

Sementara itu, KH Hasani Zubair mengatakan, bahwa dukungan yang diberikan kepada pasangan Farid Al Fauzi dan Sudarmawan ini berdasarkan aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan di kabupaten Bangkalan ke arah yang lebih baik.“Jadi keputusan ini berdasarkan diskusi dengan simpatisan, pendukung, tim, dan relawan serta masyarakat yang menginginkan perubahan Bangkalan lebih baik,” kata Ra Hasani.

Dikatakan dia, sebelumnya  dirinya telah melakukan kajian mendalam dan istikhoroh untuk menentukan dukungan terhadap pasangan calon Bangkalan bernai bangkit itu “Kita harus bangkit dari keterpurukan, Khususnya di kota kita, kabupaten kita dari hal-hal yang tidak baik menjadi baik,” tuturnya.

Sebagai ketua tim pemenangan pasangan Bangkalan berani Bangkit, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Farid Al Fauzi dan Sudarmawan dan akan meberikan pemahaman kepada masyarakat terkait calon pemimpin yang terbaik di Bangkalan. “Bukan sekedar untuk memenangkan saja. Tetapi, agar aspirasi masyarakat dapat mereka pahami, sehingga apa yang diharapkan dan diinginkan oleh masyarakat Bangkalan ini terwujud,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100