Akhirnya Ketua DPRD Bangkalan Dilantik

Imron Rosyadi saat diambil Sumpahnya
Imron Rosyadi saat diambil Sumpahnya

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– setelah menunggu cukup lama, akhirnya Imron Rosyadi SE, M.Si resmi diangkat menjadi Ketua DPRD Bangkalan menggantikan Ketua DPRD Bangkalan non Aktif, RKH Fuad Amin. Pengangkatan dan peresmian Kader partai Gerindra itu di lakukan dalam Rapat. Paripurna istimewa DPRD kabupaten Bangkalan, dalam rangka peresmian pengangkatan pengganti antar waktu pimpinan DPRD kabupaten Bangkalan masa jabatan 2014-2019. Di aula sidang paripurna DPRD Bangkalan, Rabu (31/08/2016)

Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad, mengatakan, saat ini DPRD kabupaten Bangkalan telah memiliki Ketua yang definitim “Semoga dengan Ketua-nya yang baru DPRD Bangkalan dapat menjalan menjalankan fungsinya dengan baik, karena

Secara institusi bapak Imron Royadi ini telah diberi amanat untuk menduduki pimpinan ketua DPRD Bangkalan,” kata Ra Momon sapaan akrabnya Bupati Bangkalan ini.

Ra Momon mengharapkan agar  supaya hubungan antara pemkab Bangkalan dan DPRD kedepan akan lebih solid lagi, “Pak Imron Rosyadi akan membawa perubahan di dewan, sebab Fungsi,  wewenang dan  peran DPRD sangat strategis. Mari kita  sama sama mengawal pemerintahan, bangkalan yang agamis makmur dan sejahtera,” tuturnya

Ditambahkan Ra Momon, Kompleknya  permasalahan yang ada di kabupaten Bangkalan,maka pihaknya meminta kepada Ketua DPRD untuk  meningkatkan intesitas komunikasi untuk arah pembangunan kedepan. “Sinerjitas antara pemerintah dan DPRD harus dijalin lebig erat lagi, dan DPRD dengan Ketuanya yang baru diangkat  bisa mengawal anggaran tahun 2017 Supaya lebih baik lagi,” katanya.

Bupati Bangkalan itu juga menyampaikan Terima kepada RKH Fuad Amin Imron. “Kami juga menyampaikanterima kasih kepada Ketua. DPRD yang lama RKH Fuad Amin, karena berkat beliau  berbagai kemajuan telah diraskan masyarakat bangkalan, dan semua itu tidak lepas jasa jasa beliau. Serta Inpsirasi dari beliau,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi mengatakan, skala prioritas kedepan meningkatkan sinerjitas antara eksekutif dan legislatif sehingga peran. DPRD bisa memberikan supportyang lebih besar terhadap pencapaian visi dan misi Bupati Bangkalan. “Ini menjadi skala prioritas saya,” pungkas Imron.(hib/shb)