HEADLINEPERISTIWATERKINI

Akibat Aspal Meleleh, Sejumlah Pengedara Terjatuh

cuaca panas aspal di jalanan meleleh

 

Bangkalan.maduranewsmedia.com- Akibat cuaca yang sangat panas di kabupaten Bangkalan membuat aspal di jalanan meleh, akibatnya  3 orang pengendara sepeda motor terjatuh. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Ketengan kelurahan Tunjung kabupaten Bangkalan tepatnya di depan RM bebek Sinjay, Rabu (30/10/19) sekitar pukul 12:30 wib

Salah seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh Udin (35) warga Tanah Merah kecamatan tanah Merah kabupaten Bangkalan mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau jalanan yang basah itu bukan disiram air, akan tetap aspal yang meleleh sehingga dirinya tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terpeleset dan jatuh  menimpa pengendara yang di sebelahnya. “Untung posisi saya dalam mengendarai  sepeda motor santai, jadi tidak sampai terluka,  hanya saja saya terpeleset akibat aspal  yang mencair,” kata Udin.

Pengendara lainnya Rokib (40)  warga kelurahan Tunjung kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan mengatakan. Menjelaskan, dirinya terjatuh akibat tidak bisa mengerem motornya hal itu disebabkan jalanan yang licin karena aspal meleleh. “Saya sempat menabrak pengendara lain,  beruntung kami semua baik-baik saja,” jelasnya.

Untuk mengatasi aspal yang meleleh, para juru parkir yang ada di RM bebek sinjay langsung mencari pasir dan menguruk jalan yang meleleh sembari mengatur lalu lintas di jalan tersebut  sambil memberi himbauan kepada pengendara lainnya agar berhati-hati saat melewati jalan tersebut. (ver/shb)