Aktif Laksanakan Pembubaran Massa Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Tiga Polsek Jajaran Polres Bangkalan Dapat Reward

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Karena aktif dalam melaksanakan pembubaran massa dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra memberikan reward kepada tiga Polsek jajaran Polres Bangkalan.”Dalam menghadapi pandemi covid-19 cukup banyak menyita tenaga, pikiran dan beresiko tertular, makanya hari ini rekan rekan Kapolsek dan Kasat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik kita apresiasi dan kita beri penghargaan,” kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, usai memimpin apel Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi dan pemberian APD serta suplemen kepada anggota Polres Bangkalan di Mapolres Bangkalan, Senin (13/04/2020).

Dikatakan dia, Ketiga Polsek yang berprestasi itu adalah Polsek Galis sebagai juara 1. Polsek Arosbaya juara II dan Polsek Modung sebagai juara III. “Apresiasi dan penghargaan ini kita berikan untuk meningkatkan motivasi kepada seluruh personel yang lain. Pemberian reward kepada Polsek Tragah ini diberikan karena anggotanya memiliki dedikasi yang tinggi sehingga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat kemudian viral di media sosial dalam rangka  pencegahan penyebaran virus Corona (covid19) pada jajaran Polres Bangkalan,” jelasnya.

Dijelaskan Rama, didalam memberikan apresiasi dan pengharagaan ini, pihaknya telah menggunakan parameter yang jelas. “Parameter-parameter yang kita ukur terhadap pemberian penghargaan pada hari ini adalah rekan rekan yang telah melaksanakan tugas melebihi panggilan, melebihi beban tugas, yaitu kegiatan pre entif dan preventif, terutama himbuan himbauan kegiatan-kegiatan pembubaran massa dan inovasi-inovasi lain dalam rangka pencegahan penyebaran virus coroan (Covid-19),” terangnya.

Selain kepada Polsek jajaran, Kapolres Bangkalan juga memberikan penghargaan kepada Kasatresnarkoba Polres bangkalan, AKP Soekris Trihartono,  Babinsa Koramil 08 Tragah kodim 0829/bangkalan,  Serka Rudy Irwanto,    dan Bamin Bagsumda  Polres bangkalan, Brigpol  Vicky Hartinanda Muin.

Pada kesempatan itu, orang pertama di jajaran Polres Bangkalan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Suplemen kepada anggota Polres Bangkalan.”Semoga APD dan suplemen ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan anggota Polres Bangkalan saat bertugas dalam pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 di kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb)