Alhamdulillah, Pasien Ke-4 Positif Covid-19 Di Bangkalan Sembuh

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Tn.TR (33) salah seorang warga perumahan di Kelurahan Mlajah Kecamatan kota kabupaten Bangkalan yang telah divonis positif Covid-19 sejak tanggal 12 April 2020 oleh Laboratorium Litbangkes Jakarta, hari ini sudah dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19. “Alhamdulillah pasien ke-4 positif Covid-19 ini sudah dinyatakan sembuh,” kata Humas gugus tugas covid-19 kabupaten Bangkalan, Agus Zain  dalam keterangan pers, Senin (18/05/ 2020).

Dikatakan dia, sebelum divonis terpapar Covid-19, Tn TR ini pernah menjalani rawat inap di Puskesmas Socah. Selain itu  Tn  TR juga pernah menjalani rapid tes di RSUD syamrabu Bangkalan dengan hasil non reaktif.

Selanjutnya kata Agus zain, Pada tanggal 3 April Tn TR dibawa berobat ke RSJ Menur Surabaya salah satu rumah sakit rujukan kasus Covid-19 dan menjalani rapid tes dengan hasil reaktif. Sampai dinyatakan postif Covid-19 Tn TR melanjutkan perawatan dan isolasi di rumah sakit tersebut. “Hari ini (Senin Red) karena sudah dinyatakan sembuh  Tn TR dipulangkan dan telah berkumpul kembali bersama keluarganya,” pungkas Agus zain (hib/shb).