Anggaran Peresmian Stadion Cekuk Sudah Dianggarkan, Dewan Desak Pemkab Percepat   Pembagunannya.

 

kondisi terakhir pembangunan stadion Cekuk Pamekasan

kondisi terakhir pembangunan stadion Cekuk Pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com – DPRD kabupaten Pamekasan mendesak agar pemkab secepatnya menyelesaikan stadion yang terletak di desa Cekuk kecamatan Talanakan kabupaten Pamekasan.

Desakan itu, di sampaikan oleh ketua komisi IV DPRD kabupaten Pamekasan, Apik. Dia meminta pembangunan stadion harus selesai tahun ini karena anggaran dana peresmiannya sudah ada  sebesar Rp 100 juta, jadi pihaknya meminta agar Bupati dan Disporabudpar Pamekasan segera menyelsaikan proyek pembangunan stadion itu.

“Ya Misalkan tahun ini tidak di resmikan atau belum selesai,  maka kami sebagai  DPRD harus mempertanyakan kinerja pemkab kenapa  anggaran untuk peresmiannya kok di anggarkan kalau ini tidak di resmikan hal ini harus di pertanyakan berati ini ada apa, kalau tidak selesai tahun ini maka harus di evaluasi,”  Kata ketua komisi IV Apik. Kamis (15/9/2016)

Di tambahkan politisi Nasdem ini, terkait masalah pernyataan Bupati Pamekasan, Achmad Syafii yang berseberangan dengan peryataan Disporabudpar,  hal itu tidak ada masalah. “Bagi kami yang penting pembanguna Stadion tahun ini selesai,”  Imbunya,

Seperti di beritakan sebelumnya Menurut buapati pamekasan Achmad Syafii, pembangunan stadion diprediksi akan rampung pada bulan September mendatang. Sementara pernyataan, Kepala Bidang Olahraga Disporabud Pamekasan, Muttaqin mengatakan, pembangunan stadion tidak akan selesai pada bulan September. Tapi diperkirakan masih selesai pada bulan Desember mendatang.

Belum selesainya pembangunan Stadion Pamekasan ini  secara otomatis tidak bisa digunakan dua klub sepak bola yang sekarang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A dan B, yaitu Madura United FC dan Persepam Madura Utama (P-MU).Sedang,

Semenatara Bupati Pamekasan Achmad Syafii  bersikukuh, Jika stadion Pamekasan bisa digunakan pada September atau gelaran putaran kedua ISC A dan babak 16 besar ISC B sebagai kandang ke dua klub asal pamekasan tersebut.(rhm/shb)

 

iklan 100x100