Anggota DPR RI, KH.Kholilurrahman Nonton Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta

anggota DPR RI saat menyaksikan pertandingan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Anggota DPR RI, KK.KHolilurrahman menyaksikan langsung pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam..

Pada saat menyaksikan pertandingan, Kholilurrahman di dampingi oleh wakil ketua Pampel, Ismail dan anggota Pampel Sabto di tribun VVP, mereka tampak semangat menonton jalannya pertandingan, bahkan dia berteriak untuk memberikan semangat pada pemain Madura United.”‘Ayo ayo madura pasti menang serang terus,” teriak Kholilurrahamn saat menyemangati para pemau MU sambil bertepuk tangan.

Menurut Kholilurrahman jalannya pertandingan ini saling serang dan saling mematahkan lawan setiap di depan gawang. Akan tetapi gol madura united lewat heding grek sangat cantik ke gawang persija.

Di tambahkan mantan bupati pamekasan 2008-2013 itu, mengatakan dirinya baru pertama kali menonton langsung pertandingan Madura United vs persija jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan ini dan hasilnya seri 1-1 Padahal tempo permainan Madura sangat bagus.

Sementara itu, pembangunan Stadion Gelora Ratu Pamelingan ini, dulunya peletakan batu pertama adalah Kholilurrahman saat ia menjabat bupati pamekasan. (rhm/shb)

 

iklan 100x100