Anggota DPRD Bangkalan Dapil III Himbau Konstituennya Laksanakan Pilkades Serentak Dengan Aman

Anggota Komisi B DPRD Bangkalan, Mas,udi

Anggota Komisi B DPRD Bangkalan, Mas,udi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Anggota DPRD kabupaten bangkalan Daerah pemilihan (Dapil) III (Kecamatan Kokop, Konang dan Tanjung Bumi), Mas’udi menghimbau agar masyarakat di dapil III didalam melaksanakan pilkades serentak besok dilaksanakan dengan aman dan kondusif. “Khusus di dapil saya dapil III saya menghimbau kepada tokoh-tokoh di desa di daerah dapil III agar didalam melaksanakan pilkades serentak dilakukan dengan senang, pilkades ini kan pesta rakyat ya yang namanya pesta rakyat harus dilaksanakan dengan enjoy dan senang,” kata politisi PPP ini, Rabu (26/10/2016).

Agar pelaksanaan pilkades serentak di dampil III ini berlangsung dengan damai, tertib dan kondusif, dirinya telah memberikan masukan kepada tkoh-tokoh dan calon kepala desa yang maju dalam Pilkades serentak tahap II ini. “Didapil saya itu ada 26 desa yang ikut pilkades serentak, dengan ribcian di kecamatan  Konang ada 7 desa, Kokop 10 desa dan di Tanjung bumi 9 desa,” jelasnya.

Dikatakan Mas,udi, jika terjadi persoalan-persoalan dalam pelaksanaan pilkades serentak, ia menghimbau agar diselesaikan dengan jalur hukum dan tidak dengan cara anarkis. “Khusus didapil saya, saya selalu menghimbau kalau ada permasalahan diselesai dengan musyawarah kalau memang masih buntu diselesaikan mellaui jalur hukum jagan dengan kekerasan atau anarkis,” pungkasnya. (hib/shb).

iklan 100x100