Anggota DPRD Bangkalan Kembali “Ngelencer”

Ditinggal Kunkger, kantor DPRD Bangkalan Mlompong
Ditinggal Kunkger, kantor DPRD Bangkalan Mlompong

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– seluruh anggota DPRD Bangkalan kembali “Ngelencer”, tidak tanggung-tanggung semua Komisi melakukan kunjungan kerja secara bersamaan ke luar Propinsi. Akibat ditinggal kunker sejak hari Minggu (24/05/2015), otomatis kantor wakil rakyat itu sepi.

Sekretaris DPRD Bangkalan, Tommy Firyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kunjungan kerja anggota DPRD tersebut. “Kunker-nya ke luar Propinsi sejak hari Minggu dan sampai hari Rabu ini mas,” kata Tommy Firyanto, Rabu (27/05/2015).

Dijelaskan Tommy Firyanto, kunjungan kerja anggora DPRD Bangkalan ke luar propinsi itu sudah ada dalam rencana kerja dan sudah dibahas dalam Badan musyawarah. “Kungker ini sudah sesuai dengan renja kita, dan semuanya sudah dibahas dalam Bamus,” katanya.

Dikatakan Tommy Firyanto, untuk kungker anggota DPRD Bangkalan ke luar propinsi itu diantaranya; Komisi A dan C melakukan Kunker ke Propinsi Bali, Komisi D ke Jakarta dan Komisi B ke Semarang.

Namun ketika ditanya besaran anggaran untuk Kungker anggota dewan ke luar propinsi ini, Sekretaris DPRD Bangkalan ini mengaku tidak hafal. “Wah masalah anggaran saya ngak hafal, tapi ngak besar kok,” pungkasTommy Firyanto.(hib/shb)