Anggota DPRD Jatim, Serap Aspirasi Sambil Buka Puasa Bersama  

Anggota DPRD Jatim, Mahfud Arifin saat menyampaikan sambutan
Anggota DPRD Jatim, Mahfud Arifin saat menyampaikan sambutan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Penyerapan aspirasi Masyarakat, masa reses II tahun 2015 anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, Mahfud Arifin dibarengkan dengan acara buka puasa bersama. Dalam acara tersebut, politisi PDI-Perjuangan itu mengundang, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten Bangkalan, Ikatan Alumni Ikaba dan Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten bangkalan serta para pendukung lainnya. “Alhamdulillah untuk pembangunan jalan Pantura sudah berjalan, program pembangunan ke desa-desa juga sudah berjalan,” kata Mahfud Arifin disela-sela acara reses yang dilakukan di kediamannya di perum IMC Bangkalan, Sabtu (11/07/2015).

Pada kesempatan itu Mahfud menyapiakan rasa syukurnya, karena berkat dukungan dari PDI-Perjuangan dan Gerakan pemuda Ansor Bangkalan dirinya bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Propinsi Jawa Timur. “Berkat do,a dan dukungan dari PDIP dan Ansor kami bisa seperti ini, ini semua karena adanya tali persaudaraan,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC PDI-Perjuangan, H. Fatkurahman, mengatakan, adanya gabungan warna merah (PDIPerjuangan) dan hijau (GP Ansor) tidak sulit untuk bersatu demi pembangunan Bangkalan yang lebih baik. “Kombinasi ini bisa terbentuk untuk pembangunan kabupaten Bangkalan ke arah yang lebih baik,” kata Jih Kur panggilan akrabnya Wakil Ketua DPRD kabupaten bangkalan ini.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua GP Ansor Bangkalan, KH Hasani Zubair. “Antara warna merah dan hijau ini adalah warna yang tidak asing untuk dikombinasikan, PDIP partai Nasionalis, GP bukan oganisasi politik, tapi Ansor tidak melarang anggotanya masuk ke parpol, contohnya pak Mahfud ini, dulu beliau bendahara GP Ansor Bangkalan sebelum menjadi anggota DPRD jatim,” kata Ra Hasani panngilan akrab ketua GP Ansor Bangkalan ini.

Dikatakan Ra Hasani, sudah tidak asing lagi dimata kader Ansor  kombinasi Merah dan hijau ini karena visi dan misinya hampir sejalan, yaitu membangun mayarakat yang lebih sejahtera. (hib/shb)