HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Anggota KPU Bangkalan Raih Gelar Magister, Adakan Tasyakuran Dengan Kader HMI

Anggota KPU bangkalan saat Berpose bersama Kader HMI
Anggota KPU bangkalan saat Berpose bersama Kader HMI

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Setelah Meraih Gelar Magister, anggota KPU bangkalan Syaiful Ismail mengadakan tasyakuran bersama kader HMI Komisariat hukum dan mahasiswa baru 2016 di rumah makan Ramayana Bangkalan, Jum,at (16/09/2016). Acara tasyakuran itu digelar setelah anggota KPU Saiful Ismail setelah Resmi Gelar megisternya diraih.

Ketua Umum HMI Kom Hukum UTM, MH-99 mengatakan acara yg diadakan oleh seniornya itu adalah salah satu bukti bahwasanya tali Ikatan Keluarga alumni dan kader sangatlah erat dan kental. “Inilah bukti ikatan kekeluargaanya,” kata MH-99

Salah seorang kader HMI, Fauzin SH LLM menceritakan karir Syaiful Ismail sebagai komisioner KPU Bangkalan selama Menjadi Mahasiswa. “Belai bukan hanya menjadi mahasiwa kupu-kupu melain juga menjadi aktivis  aktif di HMI,  banyak prestasi yg di raih selama beliau menjadi Mahasiswa, salah Satunya adalah beliau menjabat sebagai Ketua umum HMI Kom Hukum, Gubernur FH, Presiden Mahasiswa dan Ketua Umum HMI Cabang Bangkalan dan Banyak Lagi Prestasi laian yang di raihnya,” kata Fauzin.

Sementar aitu Syaiful Ismail mengatakan, mahasiswa harus punya keseimbangan antara aktif di perkuliahan dan aktif di organisai extra, apabila mahasiswa bisa mengimbangkan kedua hal tersebut maka akan mudah menghadapi suatu problem yang ada di masyarakat sebagai agen perubahan.  “Seorang aktivis akan lebih maju satu langkah dari pada mahasiswa biasa-biasa saja, Saya menjadi seperti ini karena saya dulu berproses di HMI, dan selama saya berproses di HMI banyak pengetahuan-pengetahuan  yang tidak saya dapatkan di bangku perkuliahan, yakinkan dengan Iman Usahakan Dengan Ilmu Maka Sampaikanlah Dengan Amal,” pungkas Syaiful Islmai. (san/shb)