Anggota Pansus DPRD Banjar Baru Kalimantan Selatan “Belajar” Ke DPRD Bangkalan

anggota DPRD banjar baru saat di DPRD bangkalan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– sebanyak 16 orang anggota pansus DPRD banjar baru Kalimantan “belajar” ke DPRD kabupaten bangkalan. Anggota Pansus yang akan membuat redaperda tentang Pola tarif Pelayanan kesehatan Masyarakat pada Rumah sakit Banjar Baru itu,  diterima oleh Ketua DPRD Imron  Rosyadi, Ketua Komisi B, M Asis dan Ketua Komisi D Hosyan Muhammad di ruang Banggar DPRD bangkalan.

Selain diterima oleh anggota DPRD Bangkalan, untuk memberikan pengetahuan tetang pola tarif Rumah sakit dan dasar hukumnya, DPRD bangkalan juga mengundang Diresktur RSA bangkalan, drg Yusro dan pejabat di bagian hukum setkab Bangkalan.”ibu Direktur ini yang lebih banyak tahu tentang pola tarif di RSA, silahkan ibu memberikan penjelasan,” kata Imron Rosyadi, Kamis (16/3/2017)

Anggota Pansus A DPRD Banjar baru Kalimantan Selatan Yang dimpimpin oleh Moh Hafid Muslim tampak antusias mengikuti setiap penjelasan-penjelasan yang disampaikan oleh Direktur RSA bangkalan dengan rinci termasuk dasr-dasar penarikan jasa m,ulai dari Permenkes hingga ke Perda dan Perbup. (adv/shb).

 

iklan 100x100