Anggota Polres Dan Kodim 0829/Bangkalan Bersinergi Dalam Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra dan Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan saat memberangkatkan peserta Bakti Sosial

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Anggota Polres dan anggota Kodim 0829/Bangkalan bersinergi dalam bakti sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Bangkalan. Mereka melakukan penyisiran ke desa-desa dengan membawa bantuan paket sembako dan di bagikan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona Covid-19 yang tidak menerima bantuan BLT DD, BLT Kemensos, PKH dan bantuan lain dari pemerintah.

sebelum melakukan penyisiran semua anggota mengikuti apel baksos yang dipimpin oleh    Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H dan dihadiri oleh Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setiawan W, S.Sos. “Polres bangkalan menyediakan 2.000 paket sembako yang akan kita bagi kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona (Covid-19),” kata Rama sapaan akrabya Kapolres Bangkalan usai memipin apel baksos di lapangan apel Mapolres Bangkalan, Jum,at (15/05/2020).

Dikatakan dia, paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19) yang tidak menerima bantuan BLT DD, BLT Kemensos, PKH dan Bantuan lain dari pemerintah. “Paket sembako dari kami ini khusus bagi masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan,” jelas Rama.

Dijelaskan Rama, bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona (covid-19) ini berisi antara lain;  beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan, gula pasir, dan kecap. “Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” terangnya. .

Ditambahkan Rama, Untuk sasaran bakti sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Bangkalan adalah  warga di kelurahan, desa yang ada di kota Bangkalan serta desa-desa yang terletak di area polsek jajaran.(hib/shb)