HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Anggota Polri Yang Purna Diantar Naik Becak, Anggota Yang Naik Pangkat Disiram Air Damkar.

Kapolres Bangkalan mengantarkan anggota yang purna dengan naik becak

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ada cara tersendiri yang dilakukan oleh Kapolres bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dalam memperlakukan anggota polres baik anggota yang memasuki masa pensiun maupun anggota yang naik pangkat pada tanggal 1 juli 2019. Bagi anggota yang memasuki purna tugas, Kapolres mengantarkan mereka naik becak hingga ke pintu gerbang Mapolres, sementara bagi anggota Polres yang naik pangkat, mereka disiram dengan air dari mobil kebakaran (Damkar).

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan berharap  adanya kenaikan pangkat bagi anggota Polri Polres bangkalan bisa menambah semangat para anggota. “Kenaikan pangkat bagi rekan rekan kita, baik yang secara reguler maupun pangkat  pengabdian semoga menambah motivasi dan menambah semangat bagi mereka yang naik pangkat,” kata Boby disela sela upara kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Bangkalan, Senin (01/07/2019)

Sebab kata dia, adanya kenaikan pangkat itu bukan terjadi secara serta mert, akan tetap mereka naik pakat karena loyalitas dedikasi kinerja mereka selama ini mereka lakukan serta adanya  dukungan dari keluarga masing masing anggota. “Semua melalui proses,” katanya.

 

anggota yang naik pangkat di siram air Damkar

 

Sementara untuk anggota yang purna tugas kata Boby, pihaknya mengucapkan terima kasih. “Bagi teman teman-teman yang memasuki purna tugas atau purna bhati, kami natar dengan naik becak sebagai wujud penghargaan kepada teman teman  yang memasuki purna bhakti ini atas pengabdian dan kinerja mereka selama ini yang telah mengabdikan secara tulus ikhlas dan bekerja keras mencurahkan tenaga dan ;pikirannya bagi masyrakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun, pihaknya mengharapkan mereka tetap memiliki semangat yang tinggi. “Mereka yang mamasuki purna bhakti, saya harap masih memiliki semangat yang sama ketika mereka masih berdinas dan memberikan masukan masukan saran saran untuk kemajuan polri kedepannya,” pungkasnya..

Anggota yang naik pangkat ada 31 anggota polri dan 6 orang PNS  sementara anggota Polri Polres bangkalan yang memasuki masa pensiun dan dilepas denag naik becak ada 11 orang anggota. (hib/shb)