HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Apa Kata Farid Alfauzi Soal Pencalonan Dirinya Dalam Pilbub Bangkalan

Farid Al fauzi
Farid Al fauzi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI HM Farid Alfauzi   belakangan ini mulai banyak diperbincangkan oleh Masyarakat kabupaten Bangkalan. Pasalnya politisi Partai Hanura kelahiran Desa Burneh kecamatan Burneh ini rumornya akan maju menjadi calon Bupati bangkalan pada Pemilihan Bupati (pilbup) bangkalan tahun 2018. Apa kata Farid Al fauzi menyikapi hal itu ? “Jika pemerintahan Momon tidak baik dan mengarah ke tidak kondusif, saya akan maju. Namun ketika pemerintahan Momon menuju lebih baik, saya tetap akan mendukungnya,” kata Farid A Fauzi disela- sela acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Ishaqiyah, Desa Junganyar, Kecamatan Socah, Jumat (1/4/2016).

Dikatakan dia, pada pemerintahan Bupati Momon yang memasuki usia ketiga ini, dia menilai perlunya peningkatan pelayanan publik seperti halnya pelayanan di RSUD Syamrabu Bangkalan.   “Secara fisik rumah sakit luar biasa, tinggal manajemen dan penataan pelayaan saja. Peningkatakan etika dalam pelayanan membutuhkan good will dari pemerintah (Bangkalan),” jelasnya.

Dijelaskan Farid, saat ini  belum tepat waktunya membicarakan masalah Pilbup Bangkalan yang akan digelar 2018 mendatang. Apalagi Bupati Momon bersama masyarakatnya tengah fokus memajukan Bangkalan. “Sebagai politisi, (pencalonan) saya harus bicara dulu dengan ketua dan sekretaris partai. Saya juga tengah fokus bekerja,” pungkasnya. (hib/shb)