Apa Kata Ketua DPRD Bangkalan Setelah Dilantik ?

Ketua DPRD Bangkalan, foto Bersama keluarga usai dilantik
Ketua DPRD Bangkalan, foto Bersama keluarga usai dilantik

Bangkalan  Maduranewsmedia.com– Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi menyatakan bersyukur setelah dilantik dalam Paripurna istimewa DPRD kabupaten Bangkalan, dalam rangka peresmian pengangkatan pengganti antar waktu pimpinan DPRD kabupaten Bangkalan masa jabatan 2014-2019. Di aula sidang paripurna DPRD Bangkalan, Rabu (31/08/2016) lalu. “Atas Nama Keluarga Kami Mohon Do’ah Restu atas dilantiknya Kami Sebagai Ketua DPRD Bangkalan,” kata  mantan Ketua Fraksi Gerindra itu.

Dikatakan dia, untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Bangkalan diperlukan kebersamaan. “Perkembangan demi kemajuan pembangunan di Bangkalan harus di landasi  dengan kesiapan dan kepribadian yang tulus kebersamaan meningkatkan sumberdaya manusia yang madani,” terangnya.

Dia berjanji akan memaksimalkan kinerja DPRD ke depan. “Demi pengabdian Untuk rakyat kembali lagi ke rakyat, kami akan berusaha memaksimalkan kerja yang nyata. Impian kami berkeinginan mewujudkan pembangunan di segala bidang, bersama masyarakat membangun dari desa untuk kota. Kesederhanaan rendah hati patut dipuji sehingga  kita bisa memberi  ketauladanan mewujudkan kinerja kerakyatan,” tuturnya.

Politisi Partai Gerindra itu menikai saat ini kabupaten Bangkalan masih jauh dari harapan. “Kondisi kabupaten Bangkalan saat ini masih jauh dari harapan, makanya  butuh perhatian yang pesat. Namun demikian kita harus bersama-sama bersenergi mencari solusi meningkatkan kesejateraan masyarakat Bangkalan,” pungkasnya. (fit/shb)