HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Apa Kata wakil Ketua DPRD Bangkalan Tentang Kelanjutan Hak Interpelasi Bupati Bangkalan

 

Wakil Ketua DPRD Bangkalan, H Fatkurrahman
Wakil Ketua DPRD Bangkalan, H Fatkurrahman

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– Pimpinan DPRD Kabupaten Bangkalan tetap bersikukuh agar Bupati bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad  untuk tetap mengikuti rekomendasi DPRD Bangkalan dalam pelantikan anggota Komisi Informasi (KI) kabupaten Bangkalan. “Dewan tetap minta agar Bupati mengembalikan kepada Rekomendsi awal,” kata Wakil Ketua DPRD kabupaten bangkalan, H Fatkurrahman, Selasa (01/12/2015).

Dikatakan jih kur panggilan akrabnya Fatkurrahman, dewan tidak akan main-main terhadap kelanjutan Hak interpelasi kepada Bupati bangkalan ini, bahkan pimpinan dewan telah mengirim surat kepada Bupati bangkalan terkait masalah pelantikan KI yang tak kunjung ada penyelesaian ini. “Surat pimpinan sudah kita kirim, namun sampai saat ini  belum ada tanggapan dari pak bupati,  dan nampaknya belum ada perubahan,” jelas Jih Kur.

Lebih lanjut Jih Kur menjelaskan, masyarakat tidak perlu curiga kepada pimpinan dewan atas kasus interplasi ini. “Yang jelas kami tidak  ada main-main, kalau ada masyarakat curiga bahwa masalah ini telah diselesaikan, kami tegaskan kami tidak bisa bermain-main dalam masalah ini, kasus interpelasi tetap terus jalan,” tukasnya.

Jih kUr memastikan, bahwa dalam bulan Desember ini, Dewan akan mengeluarkan surat rekomendasi terkait dengan Hak Interpelasi “Kita harus mengeluarkan rekomendasi, kalau surat kami tidak ada balasan, Bupati tidak mengindahkan, maka akan kami mempelajarinya, karena sesuai dengan janjinya Bupati harus mengembalikan ke hasil relkomendasi dan sesuai dengan fit and Propertes,” pungkasnya. (hib/shb).