Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Di Pamekasan

Apel Pasukan Pilkades serentak

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Dalam rangka mensukseskan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak untuk mewujudkan demokrasi demi menghasilkan pemimpin pemerintahan tingkat desa secara jujur, adil, dan bebas rahasia, sejumlah pasukan keamanan mengadakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pilkades serentak di lapangan pendopo Ronggosukowati kabuapten pamekasan.

Tampak hadir, Plt Bupati pamekasan, Kholil Asy’ari,  Plt sekda Mohammad alwi, ketua DPRD Pamekasan Halili, anggota Forkopimda, dan undangan lainya.

Plt. Wakil bupati pamekasan berharap mayarakat dapat berpartisipasi dengan baik sehingga pilkades dapat berjalan dengan lancer, aman, sehingga dapat menghasilkan pemimpin kepala desa yang baik.kholil asyari Plt. Bupati pamekasan.

“Saya minta kepada panitia agar menjaga kenitralan dan jangan memihak kepada salah satu calon agar tidak menjadi keributan pasca pelaksanaan,” kata Plt. Bupati pamekasan, Khalil Asy,ari

Sementara itu, Wakapolres Pamekasan, Kompol Harnoto  menegaskan bahwa semua tempat penyelenggara harus dipetakan demi terselenggaranya pilkades serentak di kbupaten pamekasan sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya minta kepada masyarakat agar mensukseskan pilkades dan tidak ada yang menjadi popokator dalam pelaksanaan. Dan jangan termudah terpancing karena apa bila melakukan keributan akan ditindak,” tegas Harnoto

 

Plt Bupati pamekasan mengecek alutsista

 

Dalam acara tersebut, Plt  Bupati pamekasan juga mengecek alutsista serta perlengkapan perlengkapan keamanan untuk pilkades serentak di kabupaten pamekasan

Dapat dipastikan dengan pasukan keamanan yang memadai serta perlengkapan yang cukup, pilkades serentak kabupaten pamekasan dipastikan akan berjalan lancar dan aman.(rhm/shb)

 

iklan 100x100