Apes, Pemain Baru Persepam MU Diterpa Cidera

 

Moses Nasareth Romario,

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Moses Nasareth Romario, pemain baru Persepam MU dipastikan tidak bisa diturunkan ketika bentrok dengan Persatu Tuban, pada laga lanjutan grup 5 Liga 2, Sabtu, (22/7/ 2017). Pemain asal Papua itu diterpa cedera engkel.

pernyataan ini disampaikan oleh pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes. Menurut pelatih Berdarah Madura ini cedera engkel yang dialami Moses Nasareth Romario sangat merugikan tim. “Kami sial ya, sangat disayangkan Moses cedera saat latihan di Kowel, karena tenaganya sangat menggigit,” kata Rudy William Keltjes, Jumat, (21/7/ 2017.

Untungnya, kata Opa Rudy sapaan sapaan akrab Rudy William Keltjes, masih banyak opsi pemain untuk menggantikan Moses. “Mudah-mudahan pengganti Moses nanti bisa tampil menggigit,” terangnya.

Selain itu, Opa Rudy mengkonfirmasi bahwa Qorion Sandy Tiyas, pemain yang juga baru didatangkan tim berjukuk Sape Ngamok dipastikan bisa dimainkan. “Kalau si Sandy bisa dimainkan, dia dalam kondisi on fire,” pungkasnya.(rhm/shb)

 

iklan 100x100