AQ Bangga Dua Pemain MU Di Gadang-Gadang Masuk Timnas

CEO Madura United, Achsanul Qosasih
CEO Madura United, Achsanul Qosasih

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Presiden klub  atau CEO Madura United (MU), Achsanul Qosasih mengaku bangga dengan di proyeksikannya dua orang pemain MU untuk masuk ke Timnas . Kedua pemain MU yang digadang-gadang masuk Timnas itu adalah Bayu Gatra  Sanggi Awan dan Engelberd Sani,  Pemilik kastum nomer punggung 8 dan Nomer punggung 7 itu saat diproyeksikan bakal masuk timnas . “Yang dipilih timnas 2 orang, sebenarnya ada satu pemain MU lagi Elthon yang dipilih, tapi ketika ditanya saya ngak tahu yang dipilih hanya Bayu dan Engelberd sani,” kata Aq panggilan akrabnya Presiden Klub MU, Minggu (25/07/2016).

Dikatakan AQ, digadang-gadangnya dua pemain MU oleh Timnas itu merupakan hal yang luar biasa bagi MU. “Bagi saya sih berapapun kalau bicara masalah nasional, bicara masalah negara, semua pemain MU  diambil ngak ada masalah, karena Slogan MU itu adalah dari Madura untuk Indonesia,” terangnya.

Lebih lanjut AQ menjelaskan, Kalau nanti dau pemain MU itu betul-betul masuk ke Timnas, maka apa yang selam aini mereka perjuangkan, Madura di dadaku akan berubahmenjadi Garuda di dadaku. “Setelah menjadi pemain Timnas menjadi garuda di dadaku bukan lagi Madura di dadaku,” tuturnya.

Meskipun dua orang pemain MU nanti terpilih menjadi pemain Timnas, pihaknya tidak merasa kuatir, sebab masih banyak pemain MU yang selam aini duduk di bangku cadangan mengalami peningkatan yang luar biasa. “Kami mempunyai 4 pemain yang potensial, ada Bayu dan Elthon, ada Engelberd ada Rosi, jadi bagi kami tidak ada masalah,” pungkasnya. (hib./shb)