Target Lolos Ke Liga 1 Persepam MU Datangkan Fajar Legian

T

Fajar Legian

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Target agar supaya Lolos ke Liga 1, manajemen Persepam Madura Utama (P-MU),  Menjelang kompetisi Liga 2 mendatang, terus melakukan pembenahaan dan evaluasi para pemain pasca laga ujicoba melawan Gersik United, Rabu  (1/3/2017) kemaren di Stadion gelora Ratu Pamelingan Pamekasan..

Saat ini menajer Persepam Madura Utama (P-MU) MH. Said Abdullah melalui Asisten Manajer, Nadi Mulyadi mengatakan, manajemen memang memanggil Fajar Legian Siswanto kembali untuk memperkuat Laskar Sapeh Ngamok. Untuk lebih memperkuat persepam MU dalam menghadapi liga dua agar bisa juara dan kembali ke liga satu (ISL).

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim dan selama kami mampu, pasti kami lakukan, demi kembali ke ISL dan membangakan masyarakat madura hususnya para suporter” tegasnya asisten manajer Nadi Mulyadi. Sabtu (4/3/2017).

Sementara itu, Pelatih P-MU, Rudy William Kaltjes mengatakan, keputusan memanggil  Fajar Legian Siswanto kembali untuk memperkuat Laskar Sapeh Ngamok, berdasar evaluasi pelatih, bahwa pemain yang pernah memperkuat P-MU pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) grup B 2016 kembali dipanggil kembali Oleh manajemen.untuk peresepam menuju juara dan kembali lagi ke liga satu.

“Kita butuh pemain berpengalaman di lini tengah, kita koordinasi dengan manajemen dan akhirnya kita dapatkan Fajar, untuk kembali kepangkuhan persepam madura utama.

pemain kelahiran Jakarta, 27 Agustus 1987 tersebut, pernah menjadi bagian dari tim PON Jakarta pada kurun waktu 2007-2008. Sementara pengalaman di ISL ia jalani bersama Persisam Putra Samarinda dan Semen Padang.

Fajar sudah menunjukkan kelasnya sebagai pemain berpengalaman. Terbukti saat ISC B, ia kerap menjadi pengatur serangan demi serangan dari lini tengah dan memberikan umpan yang akurat ke lini serang P-MU. Sehingga ia selalu diturunkan. Imbuhnya pelatih P-MU.

Ketenangannya dalam bermain membuatnya selalu menang dalam duel sama lawan, Ia juga sering mengecoh lawan saat menggiring bola dengan skill individu yang dimilikinya. dan ketenangannya saat  bermain serta mengolah bola.(rhm/shb)

iklan 100x100