Asosiasi Masyarakat Cinta Damai Sampaikan Lima Aspirasi Kepada Pasangan Calon Bupati Bangkalan, Bangkalan Berani Bangkit

pasangan Calon Bupati bangkalan Dr Farid Alfauzi saat menerima aspirasi masyarakat

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Asosiasi Masyarakat Cinta Damai (AMD) kabupaten Bangkalan menyampiakan 5 Aspirasi kepada pasangan calon Bupati Bangkalan, Dr HM Farid Alfauzi dan calon Wakil Bupati Bangkalan, Drs EC Sudarmawan. Ke-5 Aspiarasi yang disampaikan kepada Paslon Bupati Bangkalan dengan tagline Bangkalan berani bangkit itu antara lain; di bidang keamanan, Pertanian, Pengusaha atau Wira Usaha, pendidikan dan Kesehatan. “Damai bukan tidak ada perang, tetapi Damai bagi kami adalah :  Keamanan, artinya  Masyarakat dapat tidur nyenyak dan tidak was was terhadap segala gangguan sosial kemasyarakatan, seperti kekerasan, ketertiban, hingga peredaran penyakit masyarakat (Narkoba),” kata Ketua AMD Kabupaten Bangkalan, Syukron Muchlis, Rabu (7/3/2018).

Yang kedua kata Syukron Muchlis, Petani, artinya   biaya produksi tidak tinggi, harga kebutuhan produksi pertanian tidak mahal, dan tengkulak beserta rentenir tidak berkeliaran, proses mendapatkan modal usaha tidak di persulit, dan jual hasil tani bisa mudah dan dengan harga tinggi.

Dikatakan Sykuron Muchlsi aspirasi AMD yang ketiga adalah  Pengusaha atau  Wira Usaha, mereka dapat dengan mudah didalam mendapatkan bahan produksi (Ketersediaan bahan baku), dan ada pasar yg menerima hasil produk.

Sedangkan aspirasi AMD yang ke empat adalah Pendidikan, dalam pendidikan ini  mudah dan terjaminnya output untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan mudahnya masyarakat mendapatkan fasilitas pendidikan dengan kwalitas yg tinggi tapi biaya lebih murah.

Sementara aspirasi AMD yang ke lima  masalah Kesehatan, dibidang kesehatan ini masyrakat dapat dengan  mudah dan terjangkau nya akses, serta tidak sulitnya prosedur penanganan bagi masyarakat yg kurang mampu, dan ketersediaan sarana dan prasarana. (hib/shb)

iklan 100x100