HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Astarfirullah….Pelajar Perkosa Perawan Tua Idiot

ilustrasi

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– nasib sial menimpa sebut saja Bunga (37) nama samaran warga  Dusun Katel Desa Duko Timur Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan, perawan tua yang mempunyai keterbelakangan mental itu di perkosa oleh Her (16) yang masih bertatus sebagai pelajar. Her yang masih tetangga korban itu tega memperkosa Bunga. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi Selasa (27/12/201) sekitar pukul 13.00 wib.

Menurut pengakuan korban Bunga, pada hari itu sekitar pukul 13.00 Wib di rumahnya dirinya berada didalam rumah, kemudian tiba-tiba datang Her, tersangka memaksa dirinya masuk ke kamar. Setelah didalam kamar dirinya  ditidurkan di tempat tidur oleh tersangka,  lalu kemudian celana dalamnya dibuka oleh tersangka Her dan alat kemaluan tersangka dimasukkan ke alat kemaluannya dirinya. Sebenarnya  dirinya sempat memberontak. Setelah puas melampiaskan nafsunya tersangka melarikan diri

Sementara dari pengakuan tersangka Her, Ia masuk ke kamar korban melalui belakang dengan cara merusak jendela menggunakan sabit, dia  bertemu dengan korban di ruang tamu lalu korban ditarik ke dalam kamar dan ditidurkan di tempat tidur lalu celana dalamnya dilepas dan payudaranya diremas-remas setelah itu dimasukkan alat kelamin tersangka ke alat kelamin korban sampai keluar.

Dalam laporan polosi Nopol:LP/455/XII/2016/JATIM/RES PMK Tanggal 27 desember 2016, tersangka diancam dengan pasal  285 Sub 289 KUHP. (rhm/shb)