HEADLINEHUKUM & KRIMINALPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

AUMA Dan FKM Tolak Konser Irwan Di Pamekasan

spanduk rencana konser irwan telah terpampang
spanduk rencana konser irwan telah terpampang

Pamekasan,maduranewsmedia.com, Konser Irwan  juara tiga dangdut disalah satu TV swasta yang rencanya akan menghibur warga pamekasan Madura, jawa timur. pada Minggu mendatang ternyata Di tolak oleh Aliansi Ulama Madura (Auma) dan Forum Kiai Muda (FKM). Penolakan konser Irwan itu, akan mencederai kota Gerbang Salam sebab bisa dipastikan, pada saat acara konser berlangsung kawula muda antara perempuan dan laki-laki akan membuat kemudoratan di kota Gerbang Salam.

Hari ini Rabu (20/04/2016) AUMA dan FKM akan mengirim surat kepada Bupati Pamekasan,  Achmad Syafii, Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin, Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Montaha serta Dandim0826/Pamekasan, ARM Letkol Mawardi yang isinya agar tidak memberikan ijin terhadap rencana konser Irwan tersebut.” Kalau sudah keluar ijinnya, maka harus di batalkan karena konser itu pasti akan mencederai Kabupaten pamekasan yang identik dengan selogan kota Gerbang Salam,”  Kata Sekretris Auma KH Fadoli M Ruham.

Dikatakan KH  Fadoli Ruham, surat penolakan konser Irwan itu akan segera disampaikan ke Pemkab Pamekasa.  “Insaallah surat penolakannya akan kami sampai ke bupati hari ini. karena tadi malam rapat para ulama AUMA dan FKM serta tadi pagi juga memyampaikan ke AUMA pusat sepakat untuk menolak kegiatan konser itu,” terang KH Fudoli Ruham.

Sementara itu  Kasat intelkam Polres pamekasan Iptu. Salamet Hariyanto  menyatakan, jika Ijin konser Irwan itu belum di beri ijin karena Panitia penyelenggara belum menyampaikan surat ijin ke Mapolres. “Sedangkan surat dari Forum ulama AUMA dan FKM juga belum sampai ke kami,”  tegas Selamet Hariyanto. (rhm/shb)