Awas, Persekap Bisa Jinakkan Sapeh Ngamok

Laskar Sapeh Ngamok
Laskar Sapeh Ngamok

Madiun, Maduranewsmedia.com – Beban cukup berat disandang Persepam Madura Utama (PMU) usai menorehkan hasil 3 kemenangan di laga pembuka sekaligus menjadi pemuncak klasemen Piala Kemerdekaan grup D. Tak tanggung-tanggung, target sapu bersih 15 poin dari total 5 laga grup D dipatok bagi Busari dan kawan-kawan.

Tak hanya dari manajemen, ekspektasi tinggi agar PMU lolos dengan poin absolut pun datang dari suporter dan publik Madura. “Pelatih (Jaya Hartono red) juga sudah menekankan target sebagai juara grup. Tim akan berupaya keras mewujudkan itu. Jika berhasil lolos sebagai juara grup, saya yakin pemain lebih percaya diri lagi menghadapi delapan besar.” Ujar asisten manajer PMU, Nadi Mulyadi Sabtu (22/08/2015).

Harapan tinggi yang datang dari para pendukung tersebut diharapkan tak menjadi beban saat tim besutan Jaya Hartono melakoni partai berat melawan Persekap Kota Pasuruan Minggu (23/8/2015) sore ini.

Apabila tampil over-confidence dan gagal mempertahankan konsistensi, bisa saja PMU akan tertahan. Bahkan apabila sang lawan mampu memanfaatkan situasi, bukan tidak mungkin publik Madura akan menelan pil pahit kekalahan pertama di Piala Kemerdekaan. (bai/shb)