HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Babak Pertama Madura United Unggul Atas Perseru Serui  5 – 0

Madura United  VS Perseru Serui
Madura United VS Perseru Serui

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Madura United di babak pertama unggul dari Perseru Serui 5 – 0 dalam laga pamungkas kompetisi TSC 2016 yang di gelar di stadion ratu Pamelingan Pamekasan hingga wasit membunyikan peluit panjang di babak pertama skor 5-0. Sabtu (10/12/2016).

Sejak wasit membunyikan pluit pertama, Madura United langsung melakukan penyerangan terus menerus ke gawang Perseru Serui.

Gol pertama Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Eliazer Thoncy Elthon Maran pada menit ke 17 memanfaatkan umpan dari Patrich Steve Wanggai. Dua menit kemudian, yakni pada menit ke 20, Patrich Steve Wanggai mencatatkan namanya di papan skor hasil kemelut di depan gawang setelah sebelumnya menerima umpan dari Gilang Ginarsa.

Tim Cenderawasih julukan Perseru Serui memberikan kejutan pada menit 26, hasil tembakan ke gawang nyaris membobol gawang Madura United. Tetapi, tendangannya berhasil dimentahkan pemain belakang yang berdiri di bawah mistar gawang.

Gol ketiga Madura United tercipta pada menit 33 melalui tendangam Dane Milovanovic setelah menerima assist Ahmad Bustomi dari tengah lapangan. Tidak hanya memberi assit,  Ahmad Bustomi pun ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas pada menit 33.

Tidak berhenti disitu,  Madura United memperbesar keunggulan pada menit 44 melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Asep Berlian. Skor pun berubah 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga berakhirnya pertandingan di babak pertama, tidak ada gol tambahan untuk kedua tim.(rhm/shb)