Babinsa 0829/18 Kokop Dampingi Sosialisasi Pembentukan Ponpes Tangguh

babinsa kokop saat medampingi pemberian bantuan alkes

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Babinsa 0829/18 Kokop Sertu Wajib dan Sertu Taryono melaksanakan pendampingan tim gugus tugas Covid-19 kecamatan kokop melakukan sosialisasi pembentukan Ponpes Tangguh di Ponpes Nurul Ulum dan Ponpes Miftahul Ulum di Desa Mano’an Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan. Selasa (23/6/2020).

Babinsa 0829/18 Kokop Sertu Wajib mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para santri di dua Popnes tersebut menerapkan protokol kesehatan. “Ponpes Nurul Ulum dan Ponpes Miftahul Ulum ini menampung para Santriwan dan Santriwati, diharapkan para santri dapat menerapkan protokol kesehatan dilingkungan pondok untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menjaga jarak perorangan (physical distancing), jaga jarak sosial (social distancing),” kata Babinsa Babinsa 0829/18 Kokop, Sertu Wajib.

Acara sosialisasi sosialisasi dan pembentukan Ponpes Tangguh itu dihadiri oleh Muspika dan Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Kokop, acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian alat-alat kesehatan (Alkes) bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan berupa obat-obatan, cairan disinfektan, alat pengukur suhu tubuh dengan menggunakan alat thermogun. (dim/shb).