Babinsa Arosbaya Bersama Mahasiswa UTM Bagikan Masker Gratis

anggota Babinsa Koramil Arosbaya bersama Mahasiswa UTM foto bersama sebelum membagikan Masker

Bangkalan,maduraewsmedia.com– Babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya bersama Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) membagikan masker gratis dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di jalan  Jalan raya Tengket Arosbaya Bangkalan atau di depan Makoramil 0829/13 Arosbaya. “Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat disiplin dalam mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Arosbaya.” Kata Babinsa. Serma Ahmad Dhori Sabtu (04/07/2020).

Selain pembagian masker kata Ahmad Dori, pihaknya bersama Mahasiswa UTM yang melaksanakan KKN juga memberika sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. “Untuk masker gratis ini kita bagikan kepada pengendara motor yang melintas dan  tidak menggunakan masker dan kepada mereka kita himbau agar selalu menggunakan masker,” jelasnya.

Babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya Serma Ahmad Dhori dan anggota lainnya membagikan Masker gratis bersama para Mahasiswa UTM menghentikan setiap  pengendara motor yang melintas jalan depan Makoramil 0829/13 Arosbaya yang menggunakan masker. (dim/shb).