Babinsa Koramil 0829/07 Labang Cek Pembentukan Kampung Tangguh Di 3 Desa Di Kecamatan Labang

salah satu kampung tangguh di salah satu desa di kecamatan Labang

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Babinsa Koramil 0829/07 Labang, Srk Agus Sumardi menghadiri kegiatan pembentukan dan pengecekan posko Kampung Tangguh Semeru di tiga desa di kecamatan Labang. Ke-3 desa adalah Desa Sukolilo Barat, Desa Pangpong dan Desa Ba’engas Kecamatan Labang Kabupaten  Bangkalan. Selasa (2/5/2020).


Babinsa Koramil 0829/07 Labang, Srk Agus Sumardi menjelaskan, pembentukan Kampung Tangguh Semeru dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Desa secara mandiri. “Adapun prasarana yang dipersiapkan di kampung Tangguh yaitu Posko Sekertariat, ruang isolasi, posko kesehatan, lumbung pangan, lumbung obat, Ambulance, pos kamling dan sarana yang dipersiapkan yaitu APD, cairan disinfektan, handsanitizer, handsprayer, thermogun.” Jelas Agus sapaan akrabnya Babinsa Koramil 0829/07 Labang.

Acara pembentukan kamoun tangguh itu dihadiri oleh Camat Labang Fahrozi Choiril Zamzam, Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin SH, Babinsa Koramil 0829/07 Labang Srk Agus Sumardi, Kepala Puskesmas Labang, perangkat Desa Sukolilo Barat, Pangpong dan Ba’engas.(dim/shb)