HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Badrut Tamam Adu Nasib Ke PPP, Mengambil Formulir dan Beberapa Orang Lainnya

Badrut Tamam

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Badrut Tamam Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan, resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Badrut Tamam yang saat ini, menjabat sebagai Ketua Fraksi DPRD Jawa Timur itu tiba di kantor DPC PPP Pamekasan sekitar pukul 13.45 WIB. Ia didampingi istrinya, Naila Hasanah dan keluarga yang lainnya.

Kepada awak media, dia menyatakan bahwa PPP merupakan rumah utama dirinya sebelum melanjutkan karier politik di PKB. Bahkan ia menyebut pernah menjadi peserta kader nasional PPP di Jawa Timur.

“Saya hadir ke sini (kantor DPC PPP) karena PPP menjadi bagian keluarga besar. Oleh karenanya, saya mengambil formulir di PPP,” ucapnya. Rabu (5/9/2017).

Selain itu, politisi senior itu akan menerima secara lapang dada apabila dirinya gagal merebut rekommendasi dari partai berlambang kakbah tersebut. “Saya siap diterima dan ditolak PPP. Sebagai pelayan, konsekuensi kan begitu,” tandasnya.

Sementara itu, di hari yang sama beberapa orang juga mengambil formulir di PPP pamekasan di antaranya herman kusnadi yang saat ini menjabat sebagai kepala dispenduk capil pamekasan juga mendaftar, bersama Rudy Susanto (pengusaha),Syamhari (tokoh pemuda). Yang ikut mengambil formulir selasa (5/9/2017).

Sejak dibukanya pendaftaran di kantor PPP pamekasan mulai hari pertama tanggal 31 agustus hingga (5/9/2017) Sedikitnya ada 7 figur yang resmi mengambil formulir. Yaitu, Kholilurrahman (PKB), Taufadi (pengusaha), Rudy Susanto (pengusaha), Herman Kusnadi (Kepala Dispendukcapil), Syamhari (tokoh pemuda), Wazirul Jihad (politisi PPP), dan terakhir Raja’i (Kades Bujur Barat).

Pengambilan formulir ini di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  berahir rabu (6/9/2017) besok. Jadi kalau besok tidak ada yang mengambil lagi maka nama nama yang di atas tersebut yang resmi mengambil formulir dan tinggal menunggu pengambilan formulir. Yang akan di godok. (rhm/shb)