HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Badrut Tamam dan Heru Budi Prayetno Pasangan  Bacabup dan Bacawabup Pilkada Pamekasan 2018

 

badrut Tamam dan Prasetyo

Pamekasan Maduranewsmedia.com -kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati pamekasan dalam pemilihan kepala daerah ( pilkada) 2018 mendatang  politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)   Badrut Tamam dan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Budi Prayetno  dipastikan akan berpasang pasca partai DPD PAN pamekasan mendeklarasikan akan mengusung Badrut Taman sebagai calon bupati Pamekasan.

Kebersamaan Badrut dan  Heru tersebut, di sampaikan oleh keduan politisi tersebut. pertama kali dinyatakan bahwa badrut Tamam ini di sampaikan ketua DPD PAN Pamekasan bahwa dirinya siap menjadi M 2  sebutan posisi wakil bupati dari Badrut Tamam saat di temui di kantornya.

Hal serupa di sampaikan Badrut Tamam saat mengembalikan berkas formulir di kantor Gerindra pada saat awak media menanyakan terkait wakilnya  M 2. “Siapa saja boleh mendampingi saya. Bahkan ketua DPD PAN Heru budi prayetno yang telah merekom saya terledih dulu  boleh,” kata Badrut Tamam kepada awak media di kantor DPC  Gerindra jalan stadion pamekasan juma’t (15/9/2017) sore.

Sekjend DPW PKB Jatimini tidak memper masalhkan siapa orang yang akan mendampingi dirinya nanti. “Untuk pendamping saya sebagai M 2 siapaun boleh asalkan siap bekerja membangun pamekasan lebih baik saya  tidak memilih dari kalangan manapun,”.pungkasnya. (rhm/shb)