Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Bangkalan Bantu Sembako Kepada Mahasiswa UTM Dari Luar Pulau Yang Tak Bisa Mudik

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra Saat menyerahkan bantuan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Polres Bangkalan memberikan bantuan paket sembako kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dari luar Pulau yang tidak bisa pulang kampung atau Mudik ke kampung halamannya. Mahasiswa UTM dari luar pulau itu diantaranya dari  Ambon,  Papua,  Medan, Kalimantan, NTT Dan pulau lainnya. “Bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan gerakan Bakti Sosial Polri Peduli  Covid 19 Polres Bangkalan,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra usai menyerahkan bantuan kepada Mahasiswa, Rabu (29/04/2020).

Dikatakan dia, maksud dan tujuan dari gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 Polres Bangkalan ini adalah untuk membantu meringankan beban Mahasiswa atau mahasiswi  akibat dampak Virus Corona ( Covid-19). “Mereka kita bantu paket sembako,” jelas Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Rama, bantuan paket semabko yang berikan kepada mahasiswa dan mahasiswi UTM dari luar pulau itu berisi 10 Dos Indomie, 1 Kotak atau  10 Kg  Telur Ayam, 40 Paket yang berisikan : Beras 3 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Kecap 1 Botol dan  5 Bungkus Indomie. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Pada saat melaksanakan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 Polres Bangkalan, orang nomer satu dijajaran Mapolres bangkalan ini di dampingi oleh  Kabag Sumda Polres Bangkalan. (hib/shb).