HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Baleho Kholilurrahman Mulai Menyebar ke Pelosok 

salah satu Baliho KH Kholilurrahman

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Puluhan baleho anggota DPR RI, DR. KH. Kholilurrahman mulai terpampang di sejumlah daerah di Kabupaten Pamekasan. Baleho tersebut berisi tentang keinginan Kholilurrahman untuk dikembalikan ke Pamekasan sebagai Bupati lagi.

Beberapa baleho yang terpampang di antaranya seperti di Palduding, di pertigaan Jl Niaga Pamekasan, di Desa Trasak, di Desa Larangan Luar, di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, di Kecamatan Pakong dan Kecamatan Pegantenan.

Salah seorang warga Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan Ali Wijaya, mengatakan, baleho tersebut dipasang karena warga Pamekasan ingin Kholilurrahman menjadi Bupati Pamekasan lagi. Sebab Pamekasan selama ini tidak ada kemajun. “Baleho ini kami pasang murni karena keinginan masyarakat dan tanpa sepengetahuan Kholilurrahman,” kata Ali Wijaya, Selasa (31/1/2017).

Staf Kholilurrahman di Pamekasan, Taufik, mengaku tidak tahu siapa yang memasang baleho tersebut. Banyak orang yang bertanya soal baleho tersebut, namun belum diketahui  siapa pemasangnya.  “Saya tidak tahu soal baleho itu. Orang banyak yang bertanya. Saya juga tidak tahu seperti apa balehonya,” ujar Taufik.

Sementara Kholilurrahman sendiri, masih ingin fokus dan menyelesaikan tugasnya di Jakarta. Sebab selama ini, tugasnya sebagai anggota dewan juga untuk kemajuan Madura.(rhm/shb)