Bangun Prestasi Olah Raga, Dispora Bangkalan Ngobrol Bareng

Kadsipora Bangkalan, Sa.ad Asj’ari

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Prestasi  olah raga di kabupaten yang terus terpurukmenjadiperhjatian Dinas pemuda dan Olah Raga kabupaten bangkalan, untuk membangun prestasi olah raga di kabupaten dengan sebutan kota Dzikir dan Solawat ini, Dispora menggelar acara ngobrol bareng Prestasi olah raga di kabupaten Bangkalan. Dalam acara tersebut semua pengurus Cabang Olah Raga, KONI, bahkan  Dispora juga mengundan Tokoh Olah Raga kelahiran Bangkalan, Imam Syafii.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga kabupaten Bangkalan, H Sa,ad Asj’ari mengatakan digelarnya acara ngobrol bareng prestasi olah raga dikabupaten bangkalan itu karena dirinya rindu kabupaten bangkalan mempunyai prestasi. “Kami merindukanprestasi Perseba, makanya acara ini kami gelar dari hati yang paling dalam,” kata Sa,ad, Kamis (15/2/2018).

Dikatakan dia, dirinya prihatin dengan kondisi olah raga khusus sepak bola di kabupaten bangkalan. “masak dari jumlah penduduk 1 juta lebih mencari 11 orang untuk pemian sepak bola ngak kesulitan, ini apanya yang salah,” terang Sa’ad yang juga mantan Ketua KONI Bangkalan ini.

Padahal kata dia, di kabupatenn bangkalan ini banyak potensi olah raga baik di cabang olah raga sepak bola, maupn di cang olah raga Volly. “Potensi kita ini ada, namun belum digarap secara maksimal serta di kelola secara benar,” tuturnya.

Ditambahkan Peringkat olah raga kabupaten bangkalan dalam Porprop yang berad di peringkat ke 38 itu perlu menjadi bahan reunganinsan olah raga di kabupaten Bangkalan. “Saya harap peringkat porporop kita tidak terus menurun,” katanya.

Sementara itu tokoh Olah Raga, Imam Syafii menyatakan, trus menurunnya prestasi olaha raga di kabupaten bangkalan dalam porpop itu disebakan adanya proswes pembinaan diseiap cabor tidak berjalan dengan baik. “Dugaan saya proses pembinaan diseyiap cabor tidak berjalan dengan baik,” kata Imam Syafii.(hib/shb)

 

iklan 100x100